Home arrow RSS

RSS
Pelaku Pemerkosaan Menyerahkan Diri E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Monday, 28 April 2014

Share this!

SERAHKAN DIRI— Pelaku pemerkosaan terhadap siswi SMA di Dharmasraya, Sabtu (26/4), menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik setelah menyerahkan diri ke Mapolres Dharmasraya.DHARMASRAYA, METRO-Satu bulan jadi buruan aparat kepolisian, Sanda Deli Dinata (20), warga Sitiung, menyerahkan diri ke Mapolres Dharmasraya, Sabtu (26/4). Tersangka pemerkosaan terhadap siswi SMA pada Jumat (28/4) lalu itu, mengaku khilaf dan bersedia bertanggungjawab atas perbuatan bejatnya.

 
Takut Diculik Siswi Lompat dari Angkot E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Monday, 28 April 2014

Share this!

PADANG, METRO-Seorang pelajar SMA, nyaris menjadi korban penculikan dan perkosaan di atas angkutan kota (angkot) di Padang, Sabtu (26/4). DL (16), siswi kelas I SMA ini, selamat setelah melarikan diri dengan cara melompat dari angkot jurusan Siteba-Pasar Raya Padang, di perempatan lampu merah Lubukminturun, Kecamatan Kototangah.

 
Dahlan Inginkan KPK Seperti di Hongkong E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Monday, 28 April 2014

Share this!

Dahlan  Iskan, tampil di debat terakhir konvensi Partai Demokrat, Minggu (27/4), di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta.JAKARTA, METRO-Peserta Konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat, Dahlan Iskan, siap concern membangun energi baru terbarukan. Dalam debat bernegara konvensi Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (27/4), Dahlan membeberkan penilaiannya, bahwa pemerintah telah salah melakukan perhitungan untuk menghemat anggaran negara.

 
Redpel Posmetro Juara Favorit 1 Lomba Jurnalistik Kemendagri E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Monday, 28 April 2014

Share this!

JAKARTA, METRO-Sebuah prestasi diukir wartawan POSMETRO Padang. Turut berpartisipasi dalam Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) 2014, Redaktur Pelaksana (Redpel) Reviandi berhasil menjadi salah satu juara. Menyisihkan ratusan peserta lain di seluruh Indonesia untuk kategori media cetak, elektronik dan online.

 
Pabrik Spring Bed Terbakar E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Monday, 28 April 2014

Share this!

PEMADAMAN— Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, berusaha memadamkan api yang sudah mengganas, membakar pabrik pembuat spring bed, Minggu (27/4) siang di Batipuah Panjang, Kecamatan Kototangah.PADANG, METRO-Kepanikan terlihat, saat api dengan cepat membakar pabrik pembuat tempat tidur (spring bed) PT Sinar Andalas Cemerlang di Kampung Batipuh Panjang, Kelurahan Lubukbuaya, Kecamatan Kototangah, Minggu (27/4) siang. Api diduga dari korsleting di salah satu alat yang beroperasi untuk membuat spring bed.

 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 1 - 9 dari 9794