Home arrow Metro Padang


Andre Rosiade: Indonesia Kehilangan Uje E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 26 April 2013

Share this!

AKRAB— Andre Rosiade dan Uje bercengkrama jelang memberikan tausiyah beberapa waktu lalu di Padang.CENGKEH, METRO-Kepergian Ustadz Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje, meninggalkan duka yang mendalam bagi Bangsa Indonesia. Begitu juga dengan warga Kota Padang, yang disambangi Uje pada 13 Januari lalu. Saat itu, Uje menggelar tausiyah di Masjid Raya Sumbar, dan dihadiri ribuan jamaah se-Kota Padang. Kenangan itu, akan terus diingat.

 
Perempatan RSUP Jadi Sorotan E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 26 April 2013

Share this!

JATI, METRO-Kemacetan dan kesemrawutan tingkat tinggi di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Jati sudah menjadi pemandangan harian. Belum ada kebijakan apapun untuk mengantisipasi kemacetan di kawasan padat aktivitas tersebut. Kebijakan satu arah justru diterapkan di Jalan Veteran yang notabene tak terlalu macet.

 
Ratusan Pohon Pelindung Ditebang E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 26 April 2013

Share this!

TEBANG POHON— Sejumlah petugas menebang pohon-pohon pelindung di lokasi yang menjadi titik pembangunan Jalur II Bypass.BYPASS, METRO-Pembebasan jalur II Bypass yang belum tuntas telah menimbulkan pemandangan baru. Saat ini, beberapa titik mulai terlihat lapang dan luas setelah dilakukannya pembersihan oleh Pemko Padang. Namun sayang, saat ini kawasan itu jadi gersang karena pohon-pohon pelindung di tebang.

 
Potensi Golput Pilkada Tinggi E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 26 April 2013

Share this!

RADEN SALEH, METRO-Tingkat partisipasi pemilih di Kota Padang, baik untuk Pilkada, Pilgub, dan Pemilu masih jauh dari memadai. Mencapai angka 60 persen saja, sulitnya minta ampun. Jelang Pilkada 30 Oktober mendatang, Padang masih dihantui dengan relatif rendahnya partisipasi Pilkada 2008 yang hanya 57,43 persen. Artinya, lebih dari 40 persen warga tak memberikan hak pilih alias golput (golongan putih).

 
2013, Padang Kantong Rabies E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 26 April 2013

Share this!

SUNGAILAREH, METRO-Sebanyak 1.001 ekor anjing liar yang ada di 11 kecamatan di kota Padang, berhasil dieliminasi (dibunuh) tim Dinas Pertanian Peternakan Perkebunan dan Kehutanan (Dispernakbunhut) Padang, selama satu periode di tahun 2013. Hal tersebut dilakukan karena semakin banyaknya anjing liar yang berkeliaran dan berpotensi membawa virus rabies.

 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 1 - 10 dari 744