Home arrow Olahraga arrow Sport arrow Semen Padang Toreh Sejarah


Semen Padang Toreh Sejarah E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 26 April 2013

PADANG, METRO-Bagusnya, penampilan Semen Padang FC diajang AFC Cup 2013, membuat manajemen Warriors FC kepincut untuk melakukan kerja sama dengan tim berjuluk Kabau Sirah ini. Salah satu bentuk kerja sama yang akan dilakukan, adalah pertukaran pemain muda.

”Warriors FC mengajak kita kerja sama. Tentu ini menjadi nilai plus bagi kita, karena pemain muda kita bisa menimba ilmu di Singapura. Begitu juga sebaliknya, pemain asal Warriors FC bisa menambah pengalaman di sepakbola Indonesia,” ujar Manajer Semen Padang, Asdian, kemarin.

Rencananya, kata Asdian, kerja sama ini bakal dimulai dalam waktu dekat ini. ”Kalau manajemen kedua belah pihak sudah oke, maka kerja sama ini akan kita lakukan dengan segera,” terangnya.

Memang penampilan Semen Padang tahun ini sangat menjanjikan. Malahan di AFC Cup, Kabau Sirah merupakan tim yang belum terkalahkan dan laga terakhir dengan Warriors FC, Ellie Aiboy dkk memberi pelajaran untuk wakil Singapura ini.

”Kami akan terus melakukan penjajakan,” terangnya.

Seperti ketahui Semen Padang sukses mengatasi perlawanan Warriors FC 2-0 dalam melakoni laga lanjutan AFC Cup Grup E.

Dua gol Semen Padang dalam laga ini dipersembahkan mesin gol Kabau Sirah Edward Wilson Yunior menit ke-39 dan 60. Dengan tambahan tiga angka ini, Semen Padang dipastikan juara grup E, meski masih menyisakan satu pertandingan lagi. Saat ini, Kabau Sirah sudah menggumpulkan poin 13 dari lima kali main.

Jumlah ini dipastikan tak akan terkejar lagi oleh pesaing Kabau Sirah, terutama wakil Hongkong, yang saat ini menduduki posisi kedua dengan meraih nilai 6.

Hasil ini juga sejarah baru bagi sepakbola Indonesia, karena sejak keikut sertaan klub Indonesia di AFC Cup, baru Semen Padang yang tak terkalahkan dan juara grup.

”Kita sangat bersyukur, anak-anak mampu menjalankan instruksi yang kami berikan. Meski dalam laga ini, mereka bermain di lapangan yang tak biasa dia mainkan,” ujar pelatih Semen Padang Jafri Sastera usai pertandingan. (can)

 

Comments  

 
0 #1 arry 2013-04-26 13:41
Mantap.
Quote
 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >