Home arrow Metro Sumbar arrow Solok arrow Pilwana jangan Picu Perpecahan

Pilwana jangan Picu Perpecahan E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Thursday, 20 June 2013

AROSUKA, METRO-Pelaksanaan Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak di sejumlah nagari di Kabupaten Solok 24 Juni mendatang, jangan sampai menimbulkan perpecahan masyarakat. Para calon yang ikut bertarung , hendaknya dapat menjaga kondisi lingkungan masyarakat yang nyaman.

Bupati Solok Syamsu Rahim ketika berkunjung ke sejumlah nagari mengimbau, masyarakat cerdas memilih calon pemimpin nagari agar wali nagari yang terpilih nanti benar-benar bekerja untuk kepentingan nagari dan masyarakat. ”Proses Pilwana ini merupakan agenda penting, masyarakat agar dapat memberikan suaranya secara benar,” imbaunya.

Pelaksanaan Pilwana di sejumlah nagari kali ini cukup semarak. Karena para calon wali nagari yang ikut bertarung juga memajang sejumlah spanduk dan baliho untuk menarik simpati masyarakat.

Masyarakat diminta jeli melihat latar belakang dari sosok calon pemimpin nagari. Jangan sekadar memilih karena ada sponsor dari pihak dan golongan tertentu. Sehingga, pembangunan lima tahun tergadai. Sehingga untuk melakukan pemulihan butuh beberapa periode untuk meningkatkan pembangunan dari segala aspek. (vko)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >