Home arrow Metro Justicia arrow Kasus Penemuan Mayat Identitas Tak Jelas

Kasus Penemuan Mayat Identitas Tak Jelas E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Thursday, 20 June 2013

SOLOK, METRO-Berbagai isu muncul, dengan penemuan mayat lelaki di objek wisata bendungan Limpato Nagari Gauang, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Rabu (19/6). Isu dugaan bunuh diri, korban dibunuh di tempat lain dan dibuang ke lokasi penemuan, bisa saja terjadi.

Mayat memakai kaos oblong dan celana jenis levis diperkirakan berusia sekitar 22-25 tahun itu,  pertama kali ditemukan oleh rombongan peburu babi, sekitar pukul 14.30 WIB. Warga setempat menduga korban  merupakan korban pembunuhan kiriman dari daerah lain, lantaran di sekitar TKP sempat ditemukan bekas bercak darah menempel di dedaunan, dan sekitar TKP erlihat agak lusuh.

Kapolsek Kubung, AKP Rusdiyono kepada POSMETRO, belum bisa memastikan penyebab maupun latar belakang dari kasus penemuan mayat tersebut, karena jajarannya masih melakukan proses penyelidikan. Namun pihaknya juga tidak menutup kemungkinan korban merupakan korban bunuh diri maun pembunuhan. “Bisa saja iya, bisa juga tidak. Untuk lebih pastinya, kita masih menunggu hasil pengelidikan dan visum tim dokter.   Semoga misteri ini dapat segera terungkap,” kata Rusdiyono. (vko)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >