Home arrow Olahraga arrow Sport arrow Semen Padang Waspadai PSIR

Semen Padang Waspadai PSIR E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 21 June 2013

REMBANG, METRO-Semen Padang tak menganggap remeh PSIR Rembang dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL), Minggu (23/6) mendatang. Kedua tim bakal menuju pertandingan ini dengan modal berbeda. Kabau Sirah di pertandingan terakhirnya menang telak atas Persiraja Banda Aceh 5-0, sedangkan PSIR harus mengakui keunggulan Persepar Palangkaraya 0-2.

”Semua tim yang melawan Semen Padang punya strategi khusus, kita tak ingin tim ini bermain santai dan anggap remeh lawan. Bagaimanapun juga, kita harus mewaspadai setiap kekuatan lawan," ujar pelatih Semen Padang Jafri Sastra, Jumat (23/6).

Jafri menambahkan, kemenangan besar yang diraih Semen Padang saat melawan Persiraja lalu, jangan sampai membuat tim terlena. Hal itu harus menjadi motivasi untuk mengulang kemenangan tersebut. Menurutnya, banyak tim yang sudah puas dengan kemenangan sebelumnya, dan hal itu menjadi kelemahan bagi tim tersebut pada pertandingan berikutnya.

Untuk menggaransi tiga poin, Jafri memastikan dalam pertandingan melawan PSIR esok dia akan tetap menurunkan seluruh skuad terbaiknya yang dinilai siap secara mental dan fisik. Dia juga bakal menginstruksikan para pemainnya untuk menekan sejak awal pertandingan dan mendominasi permainan.

Jafri menambahkan, melawan PSIR para pemainnya dituntut konsentrasi penuh selama 90 menit dan tak boleh membiarkan striker lawan bergerak bebas di kotak 16. Selain punya pemain depan yang cukup tajam, pemain PSIR mampu memaksimalkan peluang kecil depan gawang lawan menjadi gol.

Selain itu, PSIR juga punya motivasi tinggi pascakekalahan melawan Persepar Palangkaraya. Tentu, tim kebanggan masyarakat Rembang itu mencari pelampiasan atas itu.

Saat ini, Semen Padang masih nyaman di peringkat dua klasemen sementara IPL dengan koleksi 28 poin, hasil dari sembilan kali menang, sekali seri dan satu kalah. PSIR saat ini masih berada di peringkat delapan klasemen dengan 17 poin, hasil lima kali menang, dua kali seri dan empat kalah. (can)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >