Home arrow Metro Sumbar arrow Bukittinggi arrow Benteng Pasar Atas Juara MTQ

Benteng Pasar Atas Juara MTQ E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 21 June 2013

PASAR ATAS, METRO-Demi menghidupkan Suaro Guguak Panjang tahun 2013, Kecamatan Guguk Panjang kembali mengadakan Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Guguk Panjang yang ke-38, yang diadakan pada 18 Juni lalu. Pada pelaksanaan tersebut diawali dengan pawai ta’ruf yang diikuti oleh semua kafilah dari 7 kelurahan dan diiringi oleh 4 Tim Rebana yang ada di Kecamatan Guguk Panjang. Pawai ta’ruf ini dimulai di Halaman DPRD Kota Bukittingggi dan langsung dilepas oleh Ketua DPRD Kota Bukittinggi Rachmat Aris dan berakhir di Masjid Nurul Yaqin, Kelurahan Bukit Cangang Kayu Ramang sebagai pusat pelaksanaan MTQ Ke-38 Kecamatan Guguk Panjang.

MTQ ke-38 ini dihadiri oleh Ketua DPRD, Asisten II, Kabag Kesra, Kakan PM PKN, Ketua KAN, serta semua ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai dan bundo kanduang se Kecamatan Guguk Panjang serta seluruh lapisan masyarakat. Pelaksanaan MTQ dibuka wali Kota Bukittinggi yang diwakili oleh Asisten II dan malamnya ditutup langsung oleh Camat Guguk Panjang Joni Feri. Camat mengatakan, pelaksanaan MTQ yang berlangsung dengan sukses dan meriah itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak dan masyarakat. 

”Dengan berakhirnya, pelaksanaan MTQ ini maka Kelurahan Benteng Pasar Atas ditetapkan sebagai juara umum disusul juara kedua Kelurahan Pakan Kurai dan Kelurahan Tarok Dipo sebagai juara ketiga dan kami harapkan kepada anak-anak kita untuk terus membaca Al Quran dengan cara menghidupkan Maghrib mengaji baik itu di rumah, di mushalla maupun di masjid,” katanya. (wan)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >