Home arrow Metro Justicia arrow Kuli Bangunan Diciduk Jualan Ganja

Kuli Bangunan Diciduk Jualan Ganja E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 21 June 2013

PADANG, METRO-Tidak puas dengan penghasilan yang didapatnya sebagai kuli bangunan, Afriyanto alias Titit (45) diciduk tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang, Kamis (20/6) di bekas Lapangan Voly Koto Baru Nan XX, Kecamatan Lubeg  sekitar pukul 20.30 WIB. Dari tangan pelaku ditemukan barang bukti berupa satu paket kecil ganja, dua unit handphone, dan satu unit Honda Beat.

Kasat Narkoba Polresta Padang, AKP E Lase membenarkan tentang penangkapan tersebut. Pelaku diciduk saat polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada salah seorang pria diduga membawa barang haram jenis ganja di sekitar lokasi penangkapan.

”Kita pun menurunkan personel Reserse yang mengenakan pakaian preman untuk mengintai gerak-gerik pelaku,” ucap AKP Lase.

Tak lama kemudian, saat pelaku akan pergi menggunakan sepeda motornya, petugas langsung menciduk dan melakukan penggeledahan. Saat itulah, polisi menemukan barang haram tersebut di bawah jok motornya. Setelah diyakini ada barang bukti, pelaku langsung digelandang ke Mapolresta Padang untuk ditindaklanjuti.

”Dia sudah kita inapkan didalam sel tahanan Mapolresta Padang, dan hingga saat ini, pelaku masih bungkam untuk memberikan informasi jaringannya,” beber AKP Lase.

Sementara itu, pelaku mengaku menjalani usaha bisnis haram tersebut karena desakan ekonomi. Dalam sekali menjual barang haram tersebut, pelaku mendapatkan uang Rp 500 ribu.

”Saya hanya mendapatkan uang Rp500 ribu per bulan dari hasil penjualan yang saya lakukan pak,” aku Titit. (g)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >