Home arrow Metro Justicia arrow Tabrak Ranmor, Toncik Gerobak Sate

Tabrak Ranmor, Toncik Gerobak Sate E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 21 June 2013

PASBAR, METRO-Kecelakaan nyaris tewas kembali terjadi di Jalan Raya Simpangampek Kenagarian Lingkuangaur, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasbar sekitar pukul 17.25 WIB Selasa (18/6). Akibat kecelakaan ini korban terpaksa dibawa ke rumah sakit terdekat guna pertolongan medis.

Kasat Lantas Polres Pasbar AKP M Sajarod Zakun ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan nyaris tewas tersebut. Dikatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 17:25 WIB Selasa sore (18/6). Ketika itu Srawati (17), warga Pasbar sedang membonceng kawannya bernama Rohimah (17) dengan mengendarai kendaraan bermotor (ranmor) roda dua jenis sepeda motor Honda Supra X BA BA 5745 AR melaju dari arah Kinali-Ujunggading, membelok ke arah Citra Swalayan.

”Seiring dengan itu, tiba-tiba mobil  BA 515 WO datang dari arah berlawanan Ujunggading-Kinali dengan dugaan kecepatan tinggi menabrak pengendara sepeda motor. Akibatnya sepeda motor bersama korban terjatuh dan diseret hingga 10 meter. Kedua korban mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit,” sebutnya.

Kecelakaan yang sempat bikin heboh warga di sepanjang lokasi kejadian itu, ban mobil pecah. Sedangkan bamper depan rusak. Tidak hanya itu, lanjut M Sajarod Zakun, usai menabrak sepeda motor, mobil nahas itu juga menoncik gerobak sate yang berada di pinggir jalan. Sehingga, gerobak milik Ija (27) juga ikut rusak. Sedangkan mobil yang menabrak sepeda motor tersebut hingga saat ini belum berhasil diketahui identitasnya.

Kedua korban wanita berasal dari Ujunggading berstatus siswa SMK Ujunggading itu yang sedang magang di Simpangempat ini masih dirawat di rumah sakit Yarsi Ibnu Sina Simpangempat. (ped)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >