Home arrow Metro Sumbar arrow Pesisir arrow Mardison Optimistis Menang Pilkada

Mardison Optimistis Menang Pilkada E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 21 June 2013

PARIAMAN, METRO-Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin yang maju menjadi calon wakil wali kota untuk periode 2013-2018 berpasangan dengan Helmi Darlis siap untuk memenangkan pemilihan.

“Kami terus melakukan pendekatan diri ke tengah-tengah masyarakat di seluruh penjuru Kota Pariaman. Sebab, bagi kita dukungan semua masyarakat di kota ini sangat menentukan bagi kesuksesan bersama,” ungkap Mardison Mahyuddin di DPD Partai Golkar Kota Pariaman, kemarin.

Mardison mengaku optimis  dalam pemilihan kepala daerah kali ini. Dirinya bergandengan dengan Helmi Darlis yang sekarang masih aktif sebagai wakil wali Kota Pariaman periode 2009-2013. “Sangat butuh dukungan semua masyarakat kota ini. Sehingga bisa sukses,” tandasnya. (efa)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >