Home arrow Metro Sumbar arrow Golkar Tetapkan Calon Pilkada Padang di Bali

Golkar Tetapkan Calon Pilkada Padang di Bali E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 21 June 2013

PADANG, METRO-Partai Golkar Kota Padang, mendudukan nama calon Walikota Padang di Pulau Bali. Hal ini seiring dengan keberangkatan Ketua DPD Golkar Padang, H Wahyu Iramana Putra dan Sekretarisnya, Zul Hardi Z latif ke Bali bersama Ketua DPD Golkar Sumbar,  H Hendra Irwan Rahim, Jumat (21/6).

Saat dihubungi POSMETRO, Wahyu mengakui, dirinya memang sedang berada Dewata tersebut. Namun kehadirannya di sana, kata Wahyu, guna mengikuti Launching dan Pembekalan Partai sekaligus Pengukuhan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu.

Acara ini, kata dia, diikuti semua anggota DPR  RI, unsur DPP, DPD Provinsi dan DPD kabupaten/kota  dari  seluruh daerah  di Inonesia. “Semua Ketua DPD hadir di sini. Ketua DPP juga ada,”ungkap Wahyu.

Pria ini juga tak menampik, jika moment tersebut akan dimanfaat untuk membahas masalah Pilkada Kota Padang sekaligus menetapkan nama pasangan calon yang akan maju nantinya. Namun masih mencari waktu dan kesempatan yang tepat.

“Tentu, nanti kita akan membahas masalah Pilkada Padang. Sebelum acara dimulai, kita sempat bahas persoalan ini dengan DPP. Tapi belum tuntas. Mungkin setelah acara, akan kita ulang lagi membahas ini,”terang Wahyu. (tin)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >